banner medium
Untuk Tampilan Fullscreen Silahkan Klik Icon Panah Yang Berada di Pojok Kanan Layar Player | Klik Tombol Setting Untuk Pengaturan Resolusi
Gunakan Selalu Browser Google Chrome Untuk Streaming Yang Lebih Sempurna | Lakukan Refresh Bila Film Lemot Atau Eror
Venom: Let There Be Carnage (2021)

Venom: Let There Be Carnage

8998 voting, rata-rata 6.8 dari 10

Setelah menemukan tubuh inang di reporter investigasi Eddie Brock, symbiote alien Venom merasa lega karena akhirnya menemukan tempat tinggal yang sempurna. Mereka menjadi satu, tidak hanya secara fisik tetapi juga secara mental. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama.

Suatu hari, berita tentang pembunuhan brutal oleh seorang pembunuh berantai bernama Cletus Kasady, atau yang lebih dikenal sebagai Carnage, menarik perhatian Eddie dan Venom. Mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh dan berbahaya dengan Carnage. Symbiote-nya sangat kuat dan jahat.

Mengikuti naluri investigasinya, Eddie mencoba menggali informasi tentang Carnage. Dia mengetahui bahwa Cletus adalah seorang psikopat yang kehilangan segala rasa kemanusiaannya. Setelah menjadi tuan rumah bagi symbiote Carnage, kekuatan dan kekejaman Cletus semakin tak terbendung.

Eddie tahu bahwa dia harus menghentikan Carnage sebelum ia melanjutkan aksi pembunuhan brutalnya. Namun, pertempuran melawan Carnage tidak semudah yang dia bayangkan. Carnage memiliki kekuatan yang jauh melebihi Venom. Eddie dan Venom harus bekerja sama dengan baik dan saling percaya untuk menghadapi ancaman ini.

Dalam perjalanan mereka untuk menghentikan Carnage, Eddie dan Venom bertemu dengan sekutu baru: seorang ilmuwan jenius bernama Dr. Ashley Kafka, yang bekerja di fasilitas penjara untuk superhuman dengan gangguan mental. Dengan pengetahuannya yang mendalam tentang kekuatan symbiote, Dr. Kafka menjadi pilar kekuatan bagi Eddie dan Venom.

Pertempuran antara Venom dan Carnage menjadi semakin intens. Mereka saling menguji kekuatan, ketahanan, dan keberanian satu sama lain. Tetapi di tengah-tengah pertarungan itu, Eddie menyadari bahwa Carnage bukan hanya musuhnya, tetapi juga cermin dari sisi gelap dalam dirinya sendiri.

Dalam pertempuran terakhir mereka, Eddie harus menghadapi dirinya sendiri dan memilih apakah dia ingin terus hidup dalam kemarahan dan kebencian seperti Carnage atau menemukan jalan menuju perdamaian dalam dirinya sendiri. Dengan bantuan Venom dan dukungan dari Dr. Kafka, Eddie akhirnya mampu menjinakkan Carnage.

Setelah mengalahkan Carnage, Eddie dan Venom menyadari bahwa perjuangan mereka melawan kejahatan tidak akan pernah berakhir. Mereka bersumpah untuk terus menjaga kota dari ancaman-ancaman jahat lainnya, sambil tetap menjaga keseimbangan antara manusia dan alien dalam diri mereka.

Kisah ini mengajarkan kita tentang pentingnya menemukan kedamaian dalam diri kita sendiri dan menerima bagian gelap yang ada dalam kita semua. Selain itu, ia juga menyoroti pentingnya persahabatan, kerjasama tim, dan tekad untuk melawan kejahatan demi melindungi orang-orang yang kita cintai.

Oleh:
Diposting pada:
Dilihat:935
Tagline:The universe needs Venom.
Rating:PG-13
Kualitas:
Tahun:
Durasi: 97 Min
Negara:
Rilis:
Bahasa:English, Español
Anggaran:$ 110.000.000,00
Pendapatan:$ 506.863.592,00
Direksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *